Launching Monitoring Center for Prevention Kabupaten Ngawi

Launching MCP di Command Center Kabupaten Ngawi

Pada hari Selasa, 31 Agustus 2021, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono didampingi Sekretaris Daerah Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto, Inspektur Inspektorat, Yulianto Kusprasetyo, Kepala Badan Keuangan, Indah Kusumawardhani bersama sejumlah Kepala Perangkat Daerah mengikuti launching pengelolaan Monitoring Center for Prevention (MCP) secara virtual di Command Center Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi. Acara ini dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian dan diikuti oleh inspektur daerah.

Dalam kesempatan itu, Mendagri meminta para kepala daerah agar mendukung sistem pengelolaan bersama Monitoring Centre for Prevention (MCP). Dukungan tersebut dapat dilakukan dengan menugaskan para inspektur daerahnya masing-masing agar terhubung dengan sistem tersebut. 

MCP ini merupakan bentuk kerja sama antara Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dalam mendukung pencegahan tindak pidana korupsi. Mendagri menyampaikan rasa terima kasihnya, karena baik KPK maupun BKPK telah bersedia menjalin kerja sama dengan Kemendagri.(ngawikab.go.id/kemendagri.go.id)

Loading

One thought on “Launching Monitoring Center for Prevention Kabupaten Ngawi

Comments are closed.