Inspektorat Kabupaten Ngawi Menerima Kunjungan Studi Tiru dari Inspektorat Kabupaten Sidoarjo

Inspektorat Kabupaten Ngawi Menerima Kunjungan Studi Tiru dari Inspektorat Kabupaten Sidoarjo

Ngawi, 23 November 2023, Inspektorat Kabupaten Ngawi menerima kunjungan kerja dari Inspektorat Kabupaten Sidoarjo, dalam rangka studi tiru Probity Audit. Acara kunjungan diterima secara langsung oleh Sekretaris Inspektorat Kabupaten Ngawi.

Acara studi tiru oleh Inspektorat kab. Sidoarjo dipimpin oleh Inspektur Pembantu Wilayah III yang membidangi rumpun akuntansi dan aset Inspektorat Kab. Sidoarjo yang diikuti oleh 17 ASN.

Pada saat acara berlangsung, Irbansus dan Tim Probity Audit Kabupaten Ngawi melakukan sharing terkait dengan proses pelaksanaan Probity Audit di Inspektorat Kabupaten Ngawi. Inspektorat Kabupaten Ngawi di tahun 2023 telah melaksanakan Probity Audit baik dari tahap perencanaan, persiapan, dan pelaksanaan pada 5 paket strategis. Setiap paket pekerjaan dilakukan probity audit pada tahap perencanaan, persiapan dan pelaksanaan dimana setiap tahapan dilaksanakan selama 5 (lima) hari waktu kerja.

Pelaksanaan Probity Audit Kabupaten Ngawi tahun 2023 dilaksanakan dengan persiapan yang matang serta dibangun dengan komunikasi yang efektif sehingga pelaksanan Probity Audit berjalan dengan efisien dan sesuai dengan tujuan Audit.

Loading